Ucapan Pernikahan

Ucapan Pernikahan - banyak mengandung sebuah oda untuk pasangan yang sedang mengikat janji sucianya tersebut, dengan harapan yang posifit dan doa yang baik untuk tetap bisa mengarungi kehidupan dalam berpasanga.



Kumpulan Ucapan Pernikahan

Doa Rasulullah Saw di pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah : "Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikannya sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat."

Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikan mereka
sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Ukhti wa akhi, sekarang engkau di sini, di tempat, di hari, di ritual yang suci yang selalu ditunggu. Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah-Nya di dalam keluarga kecil kalian.

Sahabatku, Hari ini kalian berdua telah jadi satu, Hiduplah rukun dan berkasih-kasihan, Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian.

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.

"Rahasia menjadi pasangan suami istri yang
bahagia sebenarnya tidak pernah diajarkan,
tapi akan belajar dari pengalaman"

"Sebuah pernikahan yang sukses akan
membutuhkan jatuh cinta yag berkali-kali
terhadap orang yang sama, (Mignon
McLaughlin)"

"Untuk pernikahan yang sukses dibutuhkan oleh
dua orang, dan untuk kegagalan pernikahan
hanya dibutuhkan oleh satu orang, (Herbert
Samuel)"

"Pernikahan yang umumnya terjalin dengan
cinta dan kesetiaan adalah yang didahului
dengan masa perkenalan yang panjang, (Joseph
Addison)"

"Pernikahan harus mencerminkan
persahabatan yang paling akrab, jika tidak
pernikahan itu akan gagal"

Doa Rasulullah Saw di pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan
Fatimah : "Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikannya sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat."

Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikan mereka sebagai imam bagi

Ukhti wa akhi, sekarang engkau di sini, di tempat, di hari, di ritual yang suci yang selalu ditunggu. Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah-Nya di dalam keluarga kecil kalian.

1. Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru

Ucapan Pernikahan bisa dimodifikasi, namun tetap harus mementingkan maksud yang baik dan ada makan harapan serta doa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Pernikahan