Kata Kata Motivasi

Kata Kata Motivasi - Motivasi dalam peranan kehidupan amatlah penting untuk dapat mendongkrar rasa semnagat dan percaya diri kita, terlebih saat kita sedang dialamai berbagai masalah kehidupan, pasti membutuhkan apa yang namanya motivator bukan?


Nah di era sekarang ini motivator tidak hanya didapati dengan bereme seseorang yang berprofesi sebagai motivator, karena banyak Kata Kata Motivasi yang tersebut di internet yang bisa dimanfaatkan oleh anda sebagai bahan mativasi diri dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik.

Contoh Kata Kata Motivasi

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

Masalah yang diselesaikan dengan emosi tidak akan menemukan solusi.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu dan demi kebaikanku.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.

Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai, tapi percayalah, ada seseorang yang terlahir untuk sembuhkannya.

Jangan menyimpan rasa sakit terlalu lama di dalam hatimu, karena akan lebih terasa sakit ketika kamu harus menghadapinya

Kedewasaan adalah ketika kamu berhenti menuntut dan belajar untuk lebih mengerti.

Doaku Siang ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.

Tak perlu hadiah mahal jika ingin membahagiakan orang yang kamu cinta. Kabahagiaan cinta akan didapat dengan kesetian dan kejujuran.

Semakin kuat memelihara kejujuran, semakin besar kemungkinan keberhasilan dan keberuntungan menghampiri.

Tak ada pengorbanan yang sia-sia. Meski mungkin tujuan tak tercapai, tapi akan selalu ada pelajaran yang bisa diambil.

"Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang
Anda lakukan, Karena sinar matahari jg tidak dapat
membakar sebelum difokuskan"

"Tdk ada kesuksesan sejati tnp penolakan. Semakin
byk penolakan yg ada,semakin unggul,semakin byk
belajar & semakin dkt dg harapan Anda"

Semoga saja untuk anda yang telah membaca Kata Kata Motivasi diatas bisa menjadikan diri anda sendiri menjadi diri pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
http://poplex.blogspot.com/2014/06/kumpulan-kata-kata-motivasi-kehidupan.html
http://poplex.blogspot.com/2014/06/kata-kata-motivasi-tentang-sabar.html
http://poplex.blogspot.com/2014/09/dp-bbm-motivasi-bergerak-terbaru.html
http://poplex.blogspot.com/2014/05/kata-kata-motivasi.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Motivasi